Jumat, 22 Januari 2010

ku ingin kau yakinkan hatimu

akankah suatu saat nanti kau benar2 menjadi milikku?? dan kehidupan mempersatukan kita dalam ikatan cinta?? ketakutanku selalu meraja,, ketika bayangmu pergi,, dan ketika ku tak lagi merasakan genggam erat tanganmu menggenggam diriku yang rapuh ini.. air mata tak lagi sanggup terbendung,, bila bayang itu benar2 pergi dr hdup ini.. dan semuanya hanya menyisakan ukiran yang tlah usang di hati.. apakah kau kan benar2 pergi,, meninggalkanku?? dan semua janji hanyalah omongan dan sekedar harapan yang tak kan pernah terwujud?? ku akui,, apa yang kita hadapi sekarang tak seindah apa yang kita ingini.. apakah kau sanggup tetap setia dan mencintai dgn ketulusanmu pada diriku,, walau jalan yang kita tempuh tak sejalan dengan apa yang telah kita mimpikan di awal pertemuan kita dulu?? semua yang kita hadapi sekarang tak mudah.. aku hanya ingin memastikan dirimu,, apakah kau mampu?? inilah hidup yang harus aku jalani.. aku hanya ingin melihatmu bahagia,, sekalipun tanpa diriku,, aku rela.. ak tak ingin dirimu terus menerus tersakiti oleh rasa yang begitu membara... namun sesungguhnya aku benar2 mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar