Jumat, 22 Januari 2010

220307


masih ingatkah dirimu tanggal 220307 yang lalu?? kau ungkapkan isi hatimu padaku.. kau ucapkan janji tuk mencintaiku selamanya.. di hari ini ku ingin mengenang masa itu.. ku masih ingat jelas saat itu.. smua terasa begitu indah bagi ku.. kau bisikkan kata " I LOVE YOU " tepat di daun telingaku.. dan aku pun tersipu malu karenamu..apakah kau masih mengingatnya dengan jelas dalam memori ingatanmu?? akankah suatu saat nanti,, cintaku dan bayangku di hatimu kan tergantikan dengan yang lain?? aku hanya berharap semoga kau bahagia selama bersamaku selama ini.. walau terpaan menghadang dari berbagai arah.. namun kita masih tetap berdiri tegap menebarkan senyum bahagia atas cinta kita.. aku bahagia bersamamu.. apakah dirimu merasakan hal yang sama kepada diriku?? atau rasa ini haya aku saja yang merasakannya?? aku ingin selamanya bersamamu.. ketika ku tak lagi mampu tuk berdiri tegap, kau tetap setia menggendongku, ketika ku tak lagi mampu melihat keindahan dengan jelas, kau setia menceritakan keindahan itu dengan jelas, dan ketika ragaku tak lagi disisimu, kau kan tetap setia tuk mncintaiku dan mengenangku sebagi keindahan dalam hidupmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar