Selasa, 29 Mei 2012

SECANGKIR TEH DI PAGI HARI


di sini .. di suatu ruang sunyi ku sendiri menikmati mentari yang bersinar indah ,, beriringan dengan hembusan nafas pagi yang ku rasa begitu sejuk .. terasa seperti ketenangan yang ku dapat bersama sunyi .. namun bukan ini yang ku pinta ,, menikmati secangkir teh hangat dan embun pagi yang membasahi ruang hampa hanya bersama kesunyian yang berikrar lekat .. terlintas ketika menikmati hari-hari bersama ,, bermandikan senyuman hangat tak lekang oleh waktu yang terus berdetak seperti denyut jantung kehidupan .. waktu memaksaku untuk menanti ,, dimana semua akan tepat 'tuk terjadi ,, semoga saja seturut harapku akan mimpi-mimpi yang tlah tercipta semasa ku meniti .. melewati sunyi sama seperti saat kau memelukku ,, begitu erat dan enggan melepaskannya .. dan kini pagi terasa singkat tanpa hadirmu menemaniku menikmati segala keindahan yang disuguhkan .. sungguh ,, semua terasa begitu cepat .. ketika ku toleh ruang kososng tepat di sisiku ,, terbayang senyummu yang lekat dianganku .. berharap pada suatu waktu ,, ku mampu mewujudnyatakan pinta sederhana ini ..
ada tanya menyelinap di setiap tegukannya ,, tanya mengenai "kapan" ,, "kapan kau kan menemaniku?" ,, membiarkan ku sendiri bersama sisa mimpi semalam hanya mampu membuatku terus berangan ,, seperti kebodohan yang indah .. dan pernahkah kau memikirkan hal yang sama ?? hingga tegukan terakhir pun aku masih bersama kebodohan yang menganggapmu ada .. mimpi memberi ku secuil harap ,, ketika hanya dalam mimpi ku mampu menikmatinya bersamamu ,, maka jangan biarkan aku terbangun sekalipun mentari memaksaku ..  
sayang sekali ,, sampai detik ini ku belum menemukan waktu yang tepat ,, agar kita melewatinya bersama ,, tanpa celah ,, tanpa rongga ,, lekat dan memikat .. dan biarkan pagi terus begitu ,, hingga senja menawarkan keindahan yang sama .. keyakinanku akan melewati setiap detik bersamamu melewati kisi-kisi nyata yang hidup dan selalu ada kemungkinan ,, tetap teguh dan setia mengisi ruang harapku ,, tak tergoyahkan ,, hanya saja waktu belum bersahabat ..  

PS : LET LOVE GUIDE YOU TO BE HERE ,, AND I LOVE YOU ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar